Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A52

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A52

Matwontbutwewill – Samsung tidak hanya memamerkan seri flagship seperti Galaxy A21. Mulai dari kelas menengah hingga yang lebih murah seperti Galaxy A01 Core, perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini siap menjalankan tugasnya. Nah kali ini kita mau bahas tentang Samsung Galaxy A52 versi 5G.

Hilang sudah anggapan HP 5G dibanderol 10 jutaan, karena Galaxy A52 5G hanya dibanderol $388,98 atau sekitar Rp 5,5 jutaan. Tapi ingat, harga tersebut hanya tertera di halaman spesifikasi GSM Arena dan bukan harga resmi Indonesia.

Pasalnya hingga saat artikel ini diterbitkan, harga resminya di dalam negeri masih menjadi misteri. Namun melihat harga Galaxy A32 5G yang tidak jauh berbeda dengan versi LTE, diyakini Galaxy A52 5G juga tidak jauh berbeda.

Galaxy A52 5G sendiri merupakan bagian dari seri Galaxy A yang tampil berdampingan dengan seri Galaxy A32 dan A72 yang kesemuanya memiliki desain bodi yang sama.

Untuk apa membeli kucing dalam karung jika sudah bisa memahami terlebih dahulu seluk beluk benda tersebut? Yuk, intip beberapa keunggulan Samsung Galaxy A52 5G mendatang!

1. Panel layar AMOLED berkualitas

Samsung Galaxy A52 5G, seperti ponsel kelas menengah Samsung, memiliki kualitas layar yang sangat bagus. Dengan menggunakan panel Super AMOLED, yang bisa dihasilkan adalah layar yang cerah, cerah dan tajam.

Tidak ada yang istimewa mengingat ukurannya 6,5 ​​inci. Ini adalah ukuran layar yang cukup umum, bahkan beberapa ponsel lain berukuran 6,67 inci, misalnya, dan seterusnya. Namun terlepas dari segalanya, ukuran 6,5 inci sudah sangat populer dalam hal pengalaman sinematik.

Berbeda dengan Galaxy A32 5G yang resolusinya lebih kecil dibandingkan versi normalnya, Galaxy A52 5G ini tetap mempertahankan resolusi Full HD Plus yang juga dikenal dengan 1080p. Seolah itu belum cukup, Samsung menawarkan opsi refresh rate tinggi yang meningkat dari normal, yang semula hanya 90Hz menjadi 120Hz.

2. Pakai Chipset yang Lebih Bertenaga

Apakah Anda suka bermain game di HP? Anda mungkin bertanya-tanya mana yang lebih cocok untuk bermain game, versi normal atau versi 5G. Cukup mudah untuk menjawabnya, jelas versi 5G lebih cocok karena menggunakan chipset Snapdragon 750G yang omong-omong lebih canggih dari Snapdragon 720G versi biasa.

Selain itu, dukungan RAM 6GB juga mendukung kinerja agar game berjalan dengan lancar. Menggunakan Snapdragon 750G dinilai sebagai langkah yang tepat untuk ponsel kelas menengah, setidaknya lebih baik dari chipset Exynos yang mentenagai pendahulunya, Galaxy A51.

Namun, ini bukan kinerja terbaik yang bisa ditawarkan Samsung. Otoritas Android mengatakan kinerja perangkat masih bagus untuk aktivitas sehari-hari, tetapi masih memberikan skor benchmark yang buruk.

Bahkan, mereka juga menguji ponsel untuk memainkan game Asphalt 9 dan mencatat bahwa sering terjadi stuttering atau lag, perkembangan game juga cukup lambat.

Halaman website TechAdvisor juga merasakan hal yang sama, menandakan Galaxy A53 5G otomatis disetel ke Low saat membaca Genshin Impact. Berbeda dengan case POCO F3 yang berada di kisaran harga yang sama, ponsel Xiaomi ini tetap bisa menjalankan game open world di setting medium.

3. Punya Sertifikasi IP67

Yang membedakan Galaxy A52 5G dari generasi sebelumnya adalah sertifikasi IP. Sertifikasi ini biasanya hanya dimiliki oleh ponsel flagship (di awal). Namun datang ke sini, sertifikasi IP mulai merambah ponsel kelas menengah seperti Galaxy A52 5G yang menggunakan IP67.

Tapi ingat, sertifikasi IP ini tidak sebagus IP68 yang dimiliki ponsel flagship seri Galaxy S21. Alih-alih memiliki ketahanan air sedalam 1,5 meter, IP67 hanya membuat perangkat ini tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Peringkat IP juga didukung dengan build quality yang baik dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Jadi selain tahan air dan debu, Galaxy A52 5G juga memiliki kekuatan ekstra saat layar tergores atau bahkan terbentur.

Sumber : Berita Teknologi Terbaru

Aplikasi Android Untuk Deteksi Plagiarisme

Aplikasi Android Untuk Deteksi Plagiarisme

Matwontbutwewill – Membuat kertas tidak semudah kedengarannya. Tidak hanya paku untuk menyelesaikan teks, yang lebih penting adalah bagaimana membuat konten berkualitas tinggi, unik dan asli.

Sayangnya, mayoritas penduduk, terutama kalangan pelajar, cenderung lebih sering menyalin atau menempelkan teks dari satu sumber ke sumber lain, baik dalam bentuk karangan atau semacam dokumen akademis. Ini juga menjadi sesuatu yang sulit untuk dihindari mengingat copy paste adalah jalan pintas paling sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan tugas esai Anda yang melelahkan.

Hal-hal inilah yang membuat kita menghadapi rintangan besar yang disebut plagiarisme. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan artikel Anda asli dan tidak dijiplak. Jika tidak, akan sangat tidak etis dan berbahaya bagi penulis aslinya.

Masalah plagiarisme sendiri tidak hanya sebatas menjiplak plagiarisme saja, bisa juga berupa penerapan ide yang serupa dengan ide pribadi orang lain. Memang ada yang menguasai gaya penulisan tertentu dari penulis tertentu, sehingga menimbulkan kesalahpahaman dan kecurigaan apakah tulisan tersebut merupakan hasil plagiat atau bukan.

Jadi apakah plagiarisme itu disengaja atau tidak? Yang pasti menjadi masalah besar jika Anda ketahuan menjiplak. Untuk menghindarinya, selalu gunakan aplikasi pendeteksi plagiarisme atau yang disebut pemeriksa plagiarisme. Aplikasi pendeteksi plagiarisme ini banyak tersedia di Android dan bisa digunakan dengan mudah di smartphone Anda.

Berikut adalah aplikasi pemeriksa plagiarisme Android terbaik yang dapat Anda coba rekomendasi berita teknologi gadget.

1. Aplikasi C.A

Jika Anda mencari aplikasi pemeriksa plagiarisme yang bagus, coba gunakan C.A. Sebuah aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis. Aplikasi ini dapat berfungsi untuk apa saja, baik itu konten web, artikel penelitian, atau hanya esai. Cukup salin dan tempel konten asli dan aplikasi akan segera memeriksa plagiarisme. Keunggulan lain yang tidak kalah pentingnya adalah aplikasi ini mendukung sebagian besar format file.

2. Copyleaks

Aplikasi pemeriksa plagiarisme untuk Android selanjutnya adalah Copyleaks. Hal keren tentang aplikasi ini adalah dapat memindai dokumen dan kemudian segera memeriksa tanda-tanda plagiarisme. Copyleaks juga cukup mudah digunakan oleh pengguna baru.

Seperti aplikasi lain yang disebutkan di atas, Copyleaks juga mendukung banyak format dokumen. Bagi mahasiswa dan blogger yang membutuhkan pemeriksaan plagiarisme praktis, Copyleaks patut untuk dicoba.

3. Plagly

Plagly Plagiarism Checker adalah pemindai plagiarisme gratis yang banyak digunakan untuk memeriksa semua materi, termasuk tanda baca dan sintaksis. Untuk versi desktop, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara langsung tanpa harus mengunduhnya. Namun untuk aplikasi seluler, tentunya Anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Cara kerja aplikasi ini sangat efektif dalam mendeteksi kesalahan umum dan langsung memperbaikinya dalam hitungan detik. Selain itu, ada juga fungsi koreksi yang menyarankan pengubahan bagian teks, kata atau frasa, sehingga memperluas cakupan teks.

Pemeriksa Plagiarisme Plagly juga digunakan untuk membandingkan hasil tulisan dengan miliaran posting serupa lainnya untuk menguji validitasnya. Tak heran, karena aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan dan analitik data untuk menguji aplikasi secara real time dan menghasilkan hasil dengan cepat

4. Pemeriksa Plagiarisme Prepostseo

Jika Anda membutuhkan alat yang lebih canggih, coba aplikasi Prepostseo. Tidak seperti aplikasi pemeriksa plagiarisme lainnya, Prepostseo tidak hanya memeriksa plagiarisme konten yang diminta, tetapi juga dapat memparafrasekan kalimat plagiarisme.

Jadi selain memeriksa teks Anda untuk plagiarisme, aplikasi ini juga memiliki alat berguna lainnya untuk memeriksa tata bahasa, tanda baca, kata kunci dan juga mampu memparafrasekan yang membantu Anda membuat konten berkualitas tinggi.

Dan yang membuat aplikasi ini sangat efisien adalah teknologi AI. Algoritme aplikasi yang ditingkatkan menjadikannya yang terbaik di antara banyak program serupa.

5. Deteksi plagiarisme

Pemeriksa Plagiarisme adalah program komputer populer yang menawarkan pemeriksaan plagiarisme dalam banyak bahasa. Perkembangannya menjadi aplikasi Android memperluas jangkauannya lebih jauh. Selain itu, aplikasi ini juga kompatibel dengan berbagai format file seperti doc, docx, HTML dan pdf. Fitur ini membuat aplikasi ini relevan dan populer di kalangan pelajar dan blogger.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Fold

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Fold

Matwontbutwewill – Terakhir, Xiaomi resmi meluncurkan smartphone lipat Mi Mix Fold pertamanya di pasar Cina. Dari preview kali ini, ada beberapa fakta menarik tentang smartphone pertama Xiaomi yang bisa dilipat. Berikut ulasannya harga gadget terbaru.

Nama yang unik

Padahal, nama Mi Mix sudah digunakan oleh Xiaomi di jajaran smartphone dengan desain unik. Xiaomi Mi Mix Alpha memiliki layar yang menutupi hampir seluruh case ponsel, dari depan hingga belakang.

Berbeda dengan ponsel Mi Mix sebelumnya, Mi Mix Fold memiliki desain yang biasa terdapat pada smartphone lipat yaitu layar besar dan layar kedua. Desain yang dapat dilipat mirip dengan kebanyakan ponsel lipat lainnya yang terlihat ke dalam seperti jepitan buku. Desain lipat juga digunakan pada Samsung Galaxy Fold, Galaxy Z Fold 2, dan Huawei Mate X2.

Spesifik

Mi Mix Fold memiliki home screen OLED 8,01 inci dengan resolusi 2480 x 1860. Xiaomi mengklaim layar ini mampu menampung lipatan hingga 200.000 kali lipat. Di luar ada layar tambahan 6,52 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz.

Panel OLED mendukung HDR10 + dan Dolby Vision serta menawarkan akurasi warna yang luar biasa (ruang warna DCI-P3). Layar tersebut memiliki tingkat kecerahan 600 nits dengan puncak 900 nits.

Mi Mix Fold mengaktifkan mode desktop dengan beberapa jendela dan dapat diubah ukurannya. Mode ini dimulai dengan gesekan tiga jari sederhana. Xiaomi telah mengembangkan engsel berbentuk U yang 27 persen lebih ringan dari engsel yang digunakan pada ponsel lipat lainnya.

Kamera

Ada juga lubang kunci di pojok kanan atas layar yang menampung kamera selfie 20MP. Terdapat tiga kamera belakang di bagian belakang smartphone, yakni kamera utama 108MP (f / 1.8), kamera ultra wide angle 13MP (f / 2.4) dan lensa telefoto 8MP. Lensa telefoto menggunakan teknologi lensa cair (liquid display), yang memungkinkan pengguna mengambil foto dari jarak fokus dekat 3cm, zoom optik 3x, atau zoom hybrid 30x.

Chip pemrosesan gambar Surge C1 dikembangkan oleh Xiaomi. Menjalankan algoritma 3A – Fokus Otomatis, Pencahayaan Otomatis, dan Keseimbangan Putih Otomatis – dengan cara yang hemat energi.

Teknologi lensa telefoto cair pertama di dunia sangat mengesankan. Terbuat dari lembaran fleksibel berisi cairan bening.

Lensa cair dapat berubah bentuk, seperti lensa mata manusia, berkat motor yang presisi. Dan jangan khawatir tentang fluida, ternyata dapat beroperasi pada suhu ekstrim dari -40 ° C hingga 60 ° C (-40 ° F hingga 140 ° F).

Lensa ini menawarkan zoom optik 3x (setara dengan panjang fokus 80mm) dan memiliki sensor 8MP di belakang, tetapi stabilisasi optik tidak mungkin dilakukan. Keunggulan lensa halus dibandingkan desain tradisional adalah kemampuannya untuk fokus hanya pada 3cm untuk bidikan makro dan fokus pada subjek yang jauh untuk bidikan zoom.

Kamera utama memiliki sensor ISOCELL HM2 1 / 1,52 “108 megapiksel di belakang lensa 7 bagian. Sensor ini mendukung 9-in-1 binning per 2,1 µm piksel, tetapi tanpa OIS. Bidang pandang 123º dan sensor 13 MP dengan 1,12 µm piksel (lensa f / 2.4).

Chipset dan RAM

Di industri kitchen belt, spesifikasi Mi Mix Fold ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888. Smartphone lipat ini hadir dengan kombinasi RAM dan storage 12GB / 256GB dan 16GB / 512GB. Ponsel Xiaomi lipat pertama ini hadir dengan baterai 5.020mAh yang mendukung pengisian cepat 67 watt.

Xiaomi mengklaim ponsel bisa terisi penuh hanya dalam 37 menit. Fitur lain yang ditawarkan Mi Mix Fold antara lain NFC, pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol power, dan empat speaker ramuan Harman Kardon.

Sayangnya, ponsel ini tidak hadir dengan slot microSD dan audio jack 3.5mm seperti yang dikompilasi GSMAren.

Dll

Secara keseluruhan, Mi Mix Fold menawarkan area pembuangan panas total 22.583 mm². Tidak hanya untuk chipset, sistem pendinginnya juga memancarkan panas dari antena 5G dan sistem fast charging.

Gambar di layar lebar sesuai dengan pengalaman suara yang dikembangkan oleh Harman Kardon. Ini memiliki pengaturan empat speaker, sesuatu yang disediakan untuk tablet sejauh ini.

Keempat speaker 1216 Super Line memiliki footprint yang besar yaitu 1,34 cm3. Mereka didukung oleh amplifier 15V, membuatnya 40% lebih keras dari speaker Mi 10 Pro (yang juga menggunakan 1216).

Xiaomi telah mengembangkan algoritma suara surround 3D yang memberikan pengalaman mendalam menggunakan empat speaker. Versi standar ponsel ini memiliki bagian belakang Gorilla Glass dengan tekstur keramik. Ada juga edisi keramik khusus yang memiliki bagian belakang keramik hitam (ukiran laser), bezel tengah emas, dan kenop volume.

Kedua versi Xiaomi Mi Mix Fold akan tersedia untuk presale hari ini di Cina.

Harga

Harga Mi Mix Fold Mi Mix Fold baru akan mulai dijual di pasar Cina pada 16 April. Namun, Xiaomi sudah membuka sesi presale sejak 30 Maret lalu. Di China, varian Mi Mix Fold berkapasitas 12GB / 256GB dibandrol dengan harga 9999 yuan (sekitar Rp 20,9 jutaan).

Sedangkan varian lebih tinggi 16GB / 512GB berharga 12.999 yuan (sekitar Rp 27,2 juta).

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di HP Android

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di HP Android

Matwontbutwewill – Sebagian besar videografer profesional menggunakan aplikasi pengeditan video YouTube. Sekarang teman – teman tidak perlu hanya membuka laptop atau PC untuk mengedit video. Pasalnya, saat ini banyak sekali aplikasi edit video di ponsel. Ada banyak aplikasi edit video gratis yang bisa dicoba, khususnya oleh pengguna ponsel Android. Beberapa opsi aplikasi pengeditan video di ponsel Android tanpa tanda air ditinjau di sini. Teman – teman dapat mengedit video apa pun kapan pun, kapan pun, hanya dengan mengunduh aplikasi Pengeditan Video Android gratis tanpa watermark berikut.

1. FilmoraGo

Apakah teman – teman pernah menggunakan aplikasi FilmoraGo? Nah, aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengedit video secara profesional. Aplikasi FilmoraGo dikembangkan oleh Neti. Fitur pengeditan video di sini sangat banyak dan mudah digunakan. Selain gratis, salah satu keuntungan mengedit video di Vilmorago adalah tidak ada watermark pada video terakhir.

2. PowerDirector

Lalu ada aplikasi edit video gratis, PowerDirector, yang banyak tersedia di smartphone Android dan iOS. PowerDirector memudahkan pengguna, termasuk pemula. Ini juga terlihat seperti aplikasi pengeditan video di PC atau laptop. Dengan aplikasi ini teman – teman dapat dengan mudah memasukkan banyak hal agar hasil video mencerminkan efek, transisi, stiker dan audio.

3. Video Show

Dari pemula hingga profesional, sepertinya teman – teman tahu aplikasi editor video ini, Show Video. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video Android terbaik tanpa tanda air. Fitur-fitur keren yang ada di aplikasi edit video show bisa membuat efek video jadi lebih menarik. Teman – teman juga dapat menambahkan teks, grafik, suara, dan bahkan soundtrack dengan rekaman audio teman – teman. Teman – teman juga dapat memperkecil ukuran atau mengompres video tanpa mengurangi kualitas video aslinya.

4. KlipMix

Keunggulan dari aplikasi ini adalah penggunaannya yang mudah. Teman – teman dapat membuat video menggunakan aplikasi ini hanya dalam satu menit. Teman – teman juga dapat menambahkan musik latar sebagai musik latar ke video teman – teman. Gabungkan video, foto, atau gambar yang teman – teman gunakan dengan aplikasi ini. Jangan lupa untuk mengatur transisi untuk setiap gambar yang teman – teman tampilkan di video menggunakan aplikasi ini.

5. CuteCut

Apakah teman – teman masih mencari program pengeditan video Android watermark gratis? Software editing video gratis ini bisa jadi pilihan kamu. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk “menyulap” setiap video agar lebih indah dan ekspresif. Terima kasih atas banyak efek transisi yang dapat teman – teman pilih. Anehnya, meski gratis, aplikasi ini gratis menambahkan watermark ke video yang teman – teman buat.

6. DG VideoEditor

Bila aplikasi yang teman – teman cari adalah aplikasi pengeditan video watermark yang mampu menyematkan atau menggabungkan video, teman – teman dapat memilihnya. Dengan aplikasi ini teman – teman juga dapat menambahkan bagian depan video teman – teman dengan pengantar yang keren. Atau teman – teman dapat menambahkan pengunduh keren ke video teman – teman. Tenang kecuali teman – teman punya watermark, program gratis ini juga tidak didukung oleh iklan yang mengganggu.

7. Magisto

Magisto adalah aplikasi pengeditan video Android terbaik untuk audiens tingkat lanjut. Oleh karena itu, aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi edit video terbaik di versi Google Play Store. Dengan aplikasi ini teman – teman bisa mendapatkan kustomisasi video yang paling menarik dan tahan air. Teman – teman juga dapat berbagi video langsung di jejaring sosial termasuk Youtube.

Selanjutnya juga ada aplikasi edit video lainnya, langsung saja berikut link download vn pro apk.

HP Dengan Mode Malam Terbaik di Dunia

HP Dengan Mode Malam Terbaik di Dunia

Matwontbutwewill – Istilah mode malam sebenarnya cukup sulit untuk dipahami karena banyak kaitannya dengan banyak hal yang berbeda. Namun pada dasarnya, mode malam menggunakan Artificial Intelligence (AI) dan memperhitungkan banyak faktor agar dapat berfungsi, termasuk cahaya, pergerakan ponsel, dan pergerakan objek yang ditangkap.

Nah, untuk saat ini, kami akan membahas beberapa smartphone dengan fitur mode waktu tidur. Artikel berita teknologi gadget ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang tertarik untuk membeli smartphone dengan fitur hebat ini (daftar ini diurutkan dan berdasarkan hasil pengujian dan pembahasan kamera DxOMark).

1. Huawei Mate 40 Pro +

Kualitas foto dari kamera Huawei Mate 40 Pro + tidak diragukan lagi. Pasalnya, ponsel ini menjadi raja dengan skor 139 poin berdasarkan pengujian yang dilakukan DxoMark. Anda tidak bisa mengeluh tentang efek suntikan di siang hari.

Detail yang dihasilkan menarik berkat OIS di lensa utama dan dua lensa telefoto. Target eksposur dan white balance selalu akurat di semua kondisi. Jangkauan dinamis juga bagus karena kamera ponsel ini mampu menyeimbangkan kontras dengan baik, apa pun kondisi siang dan malam.

Efek foto malam luar biasa. Tanpa flash, meskipun tekstur dan noise dapat dipertahankan, rentang dinamis tetap lebar. Sementara itu, menyalakan lampu kilat akan membantu meningkatkan eksposur target ke subjek, sehingga bayangan dan sorotan latar belakang tetap bagus.

Itu sebabnya DxOMark memberi ponsel ini skor khusus 82 untuk mode malam. Keandalan Mate 40 Pro + yang andal saat mengambil foto di malam hari, mungkin karena sensor kamera utama 50MP cukup besar, yakni 1 / 1,28 inci. Semakin besar sensornya, semakin sensitif terhadap cahaya.

2. Xiaomi Mi 10 Ultra

Inilah varian teratas dari seri Xiaomi Mi 10. Versi Ultra ini benar-benar memamerkan sejumlah inovasi dan teknologi yang lebih canggih, baik dari segi performa, fungsi fast charging 120W, dan kamera.

Mengapa? Perangkat ini berhasil mengambil posisi teratas dalam keunggulan kamera saat ponsel tersebut baru-baru ini dirilis dengan total skor 133 poin di situs DxOMark. Dalam hal pemotretan, perangkat andalan ini mencetak 142 poin, yang karenanya merupakan rekor baru dalam sejarah flagship HP.

Pengoperasian kamera “Mojo” adalah memotret dari jarak jauh, karena ada dua lensa telefoto built-in yang memungkinkan pembesaran hingga 120 kali. Namun selain pemotretan jarak jauh, Xiaomi Mi 10 Ultra juga menjadi salah satu yang terbaik untuk pemotretan malam hari, dengan skor 72.

3. Huawei P40 Pro

Sebagai salah satu hasil terbaik dalam uji lab kamera DxOMark, dipastikan Huawei P40 Pro juga menawarkan performa yang baik di mode malam hari. Dengan skor 72 poin, skill Night Mode HP bisa dibilang setara dengan Mi 10 Ultra.

DxOMark mengungkapkan bahwa mode malam P40 Pro mampu menghasilkan eksposur yang jauh lebih baik daripada perangkat pesaing, bersama dengan warna yang layak, tetapi masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal tekstur dan kebisingan.

Dijelaskan juga bahwa P40 Pro melakukan pekerjaan dengan baik bahkan saat lampu kilat menyala. Gambar menunjukkan tekstur / keseimbangan noise yang sangat baik, pencahayaan yang baik, dan white balance yang akurat.

4. Vivo X50 Pro +

Vivo X50 Pro + adalah ponsel kamera terbaik dari Vivo sejauh ini. Ini karena pemosisian kamera belakang yang sempurna. Skor HP DxOMark adalah 127 poin, termasuk 139 poin foto dan 104 poin video. Sedangkan hasil di mode malam HP mencapai 70.

DxOMark mengklaim bahwa vivo X50 Pro + berkinerja baik dalam tes kinerja malam kami, hanya dua poin lebih tinggi dari perangkat dengan skor tertinggi saat ini, Xiaomi Mi 10 Ultra. Pencahayaan di malam hari dan dalam cahaya redup akurat, dengan warna yang menyenangkan dan white balance yang akurat.

5. Huawei Mate 40 Pro

Spesifikasi ponsel ini bisa dilihat di situs resmi Huawei Indonesia. Artinya, Anda bisa membeli secara resmi Huawei Mate 40 Pro hanya dengan satu varian memori dan warna, yaitu RAM 8 GB dan memori 256 GB dalam warna Mystic Silver. Harganya saja kurang dari Rp 15 juta.

Ponsel ini memiliki tiga set kamera belakang, salah satunya adalah lensa telefoto periskop dengan 5x optical zoom. Sejauh ini, kemampuan kamera belakang Huawei Mate 40 Pro termasuk yang terbesar di daftar uji DxOMark. Skornya 136 poin, tiga poin lebih tinggi dari Mi 10 Ultra. Namun pencapaian night mode adalah 69 poin, 3 poin di bawah Mi 10 Ultra.